Minggu, 28 Desember 2008

Ada Apa di IS3!!??


First of all,gua gag maksut buat mendiskreditkan orang yang ada fotonya di atas.Justru,gua pengen ngebantu dia dari cercaan yang bertubi-tubi dari sobat bandit (gua termasuk)..sadar atau enggak,tag ada hari tanpa ngehina dia (gua termasuk juga).mungkin kita nganggap hinaan itu cuma main-main aja,kita dengan gampang nganggep itu bagai angin lalu.(kita!?gua aja kali yua??)Dari dulu juga gua udah sadar,kalo di hina itu mank tag enak,tapi itu konsekuensi dari tindakan kita juga toh??!!dan ngehina dia(orang foto di samping)udah jadi kebiasaan yang menurut gua kelewatan.Jujur,gua mengakui kalo gua pernah kesel sama wildan gara-gara dia ngatain gua,mungkin dia ngatain di waktu yang salah.pas mood gua lagi jelek.Tapi,ketika gua lagi happy,no problem if u judge me like monkey.karena gua tau,itu cuma becanda.Mungkin sobat bandit juga pernah ngerasain apa yang gua rasa.di katain ketika emosi kita sedang labil.Gimana rasanya??meluap-luap dan tag terkendali.Terlalu naif kalo kita nyari tau mood orang itu sebelum ngehinanya.Gua sadar dengan sepenuh hati,banyak orang yang gag suka ma gua di kelas.Omongan gua tuw pedes,tapi sepadan dengan cercaan yang gua dapet..Trus maksut gua posting kaya gini apa??Gua cuma pengen,bandit fame tetep kompak..tag ada blok barat blok timur,tag ada pro kanan atawa pro kiri..prinsip tetep bebas aktif (sejarah gua kecil di rapot)..intinya,tag ada table hood (sumpah,ini istilah murni bikinan gua,table itu meja,hood itu lingkungan,lingkungan meja??!!bukan,tapi pergaulan yang ada hanya dalam segelintir meja.Ribet?!gua juga tag ngerti ngomong apa..)So,point apa ciy yang pengen gua tegesin??cuma satu,jaga perasaan orang lain (terutama orang yang di atas),seperti kata pepatah,menjaga lebih baik daripada mengobati..buruk-buruk papan jati,tulisan buruk jangan dihina (mulai stress).yah,,,,abiz dweh.....sumpah,inspirasi gua lagi seret...minggu-minggu ini alot of problem....cinta gua,entahlah...money gua,musnahlah...kesehatan gua,,,,sampe jerawat yang tag pernah absen ngehiasi pipi gua...makanya,ketik REG_WETON kirim ke 6616...(error vsunt)at last,happy holiday friends all....Paris van java waiting for me...

1 komentar:

bahari mengatakan...

sORY CUY LmN bsamah ulhwaka urnk..

Da loba knh anu di deskripsikeun sa lain urng hela...

Lmn kde we bsi lain ka urng mah matak Pirame-eun..

kAde we akh ..????????????

By pman